Wednesday, May 22, 2013

ACARA TEMU KANGEN IBU SITI ROKHYATUN,S.Pd ,IBU TIEN WAETIN,S.AG DENGAN KEPALA SEKOLAH,GURU DAN STAF SD NEGERI SLAWI KULON 03.



Perpisahan merupakan sesuatu yang tidak menyenangkan. Apakah itu perpisahan dalam hubungan antar  teman,kekasih maupun teman kerja. Akan ada rasa sedih dan juga kecewa. Namun bila kita bijak setiap moment perpisahan yang sedang menghampiri pastilah ada hikmah positif dibalik itu semua.
Begitu juga dengan acara temu kangen guru SDN Slawi kulon 03 yang diadakan pada tanggal 22 Mei 2013 kemarin. Adalah Ibu Siti Rokhyatun,SPd yang memasuki masa pensiun dan Ibu Tien Waetin,S.AG  yang mendapat tugas baru mengajar di SDN Dukuh Ringin 02.
Acara dilaksanakan di Pesanggrahan Pring Cendani Jalan Ujungrusi Adiwerna dimulai dengan sambutan Kepala SDN Slawi Kulon 03 Bapak Yulihanto,SPd kemudian dilanjutkan dengan pesan dan kesan Ibu Siti Rokhyatun,SPd.
Setelah itu acara dilanjutkan dengan acara pemberian Cindera Mata/ Kenang-kenangan kepada Ibu Siti Rokhyatun dan Ibu Tien Waetin.
Selamat Berpisah
Kami berharap setelah acara tersebut masih akan terus merajut sebuah persaudaraan abadi. Semoga Tuhan memberikan kisah kisah terbaik bagi kehidupan kita. Amiin.





















No comments:

Post a Comment